Desain Ruang Tamu Minimalis Supaya Terlihat Mewah

Ruang tetamu di rumah Anda sempit? Maka Anda mungkin jadi ragu setiap akan membeli perabot, seperti sofa berukuran standar atau meja kecil sekalipun. Meskipun ruang yang sempit tak sepatutnya mengendalikan kreatifitas Anda untuk memberesinya supaya terlihat menarik.

Secara kalau Anda telah merajai jurus rahasia untuk mendekorasi ruang sempit, karenanya Anda akan lebih percaya diri memilih furnitur yang ideal untuk mengisi ruang tetamu di rumah. Ingat, apalagi ruang tetamu ialah ruangan pertama yang menyambut tetamu yang datang. Dan pastikan bahwa dekorasinya mewakili karakter Anda dan keluarga.

Dominasi Warna Putih

Supaya tidak membosankan, sentuhan warna pop cemerlang atau tipe tekstur dapat diterapkan pada jam dinding, tanaman hijau, karpet, dan sarung bantal.

Warna putih masih menjadi warna cat dinding unggulan bagi beberapa masyarakat Indonesia. Kesan sederhana tetapi elegan dapat diwakili dari warna dasar yang satu ini. Untuk menjadikan ilusi ruang yang lebih jelas dan luas, Anda dapat mengisi ruangan dengan perabot berwarna putih.

Supaya tidak membosankan, sentuhan warna pop cemerlang atau ragam tekstur dapat digunakan pada jam dinding, tanaman hijau, karpet, dan sarung bantal.

Manfaatkan Sudut Asimetris

Letakkan sofa dan meja di sisi yang berseberangan supaya waktu santai Anda dapat lebih komplit sembari merasakan panorama dari dinding dialek hal yang demikian.

Ruang tetamu yang sempit dengan format ruang yang asimetris membikin Anda linglung bagaimana membenahi dan meletakkan satu persatu perabot didalamnya. Simak teladan di atas yang memanfaatkan sudut ruang yang miring menjadi focal point yang menarik.gunakan kursi tamu sudut supaa bisa lebih menghemat ruang pada ruang tamu.

Letakkan sofa dan meja di sisi yang berseberangan supaya waktu santai Anda dapat lebih komplit sembari merasakan panorama dari dinding logat hal yang demikian.

Sentuhan Mewah

Kecuali skala ukuran, Anda juga perlu memberi sentuhan glamor pada ruangan. Semisal warna emas pada vas bunga atau frame kaca, atau meja dari material kaca solid.

Tak susah memberi sentuhan mewah pada ruang tetamu yang sempit, asalkan Anda memahami dengan bagus skala ukuran furnitur yang diaplikasikan. Sebagai model, sebagian buah single sofa dapat memenuhi kapasitas ruang. Melainkan, bila Anda memilih sofabed dengan kaki rendah menjangkau lantai, justru dapat mewujudkan efek berbeda.

Kecuali skala ukuran, Anda juga perlu memberi sentuhan glamor pada ruangan. Semisal lis warna emas pada vas bunga atau pigura kaca, atau meja dari material kaca solid.

Pilih Sofa yang Ideal

Untuk mendampingi Anda dalam memilih sofa yang ideal lakukan pengevaluasian ruang yang cermat. Pun lebih bagus apabila mengorder sofa secara custom supaya ukurannya lebih ideal mengisi ruangan.

Sebagai perabot yang ukurannya cukup besar, Anda seharusnya teliti memilih sofa yang pas untuk mengisi ruang tetamu yang sempit. Sesuaikan dengan wujud dan orientasi ruangan. Contohnya untuk ruangan berbentuk segi panjang dan sempit, pilih sofa berbentuk L yang bergaya minimalis.

Untuk mengantar Anda dalam memilih sofa yang pas lakukan penilaian ruang yang cermat. Malahan lebih bagus sekiranya mengorder sofa secara custom supaya ukurannya lebih ideal mengisi ruangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Ruang Makan Nyaman Tidak Harus Mewah

Tips Menata Kamar Tidur Anak Perempuan Yang Tomboy

Sulap Kamar Tidur Sempit Terasa Lebih Luas